Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T14:07:00+07:00
2014-07-14T14:11:17+07:00
- Malakologi, ilmu yang mempelajari tentang moluska
-  Algologi, ilmu yang mempelajari tentang alga
- Biologi Molekuler, kajian biologi pada tingkat molekul
- Ikhtiologi, Ilmu yang mempelajari tentang ikan
- Histologi, ilmu yang mempelajari tentang jaringan
- Enzimologi, ilmu yang mempelajari tentang enzim
- Zoologi, ilmu yang mempelajari tentang hewan
- . Rodentiologi, ilmu yang mempelajari tentang rodentia
- Ornitologi, ilmu yang mempelajari tentang burung
- Virologi, ilmu yang mempelajari tentang virus
- Taksonomi, ilmu yang mempelajari tentang sistematika makhluk hidup
- Limnologi, ilmu yang mempelajari tentang rawa
- Endokrinologi, ilmu yang mempelajari tentang hormon
- Sitologi, ilmu yang mempelajari tentang sel
- Pulmonologi, ilmu yang mempelajari tentang paru-paru
- Mikobiologi, ilmu yang mempelajari tentang jamur
- Entomologi, Ilmu yang mempelajari tentang serangga
- Mamologi, ilmu yang mempelajari tentang mammalia
- Apiari, ilmu yang mempelajari tentang lebah termasuk ternak lebah
- Patologi, ilmu yang mempelajari tentang penyakit







6 3 6