Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T13:10:15+07:00
Sastra adalah sebuah tulisan yang mengandung suatu arti atau makna yang berupa keindahan 
astra adalah karya seni yang dikarang menurut standar bahasa kesusastraan. Standar bahasa kesusastraan dimaksudkan adalah penggunaan kata-kata yang indah dan gaya bahasa serta gaya cerita yang menarik.Sedangkan kesusastraan adalah karya seni yang pengungkapannya baik dan diwujudkan dengan bahasa indah.
Sastra adalah karya seni yang dikarang menurut standar bahasa kesusastraan. Standar bahasa kesusastraan dimaksudkan adalah penggunaan kata-kata yang indah dan gaya bahasa serta gaya cerita yang menarik.Sedangkan kesusastraan adalah karya seni yang pengungkapannya baik dan diwujudkan dengan bahasa indah.
2014-07-14T13:11:53+07:00
Sastra adalah sebuah gambaran tulisan yg mempunyai makna yg indah tertentu