Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T12:52:01+07:00
Burung endemik itu burung yang hanya ada di area itu saja...
Kek komodo,itu kan endemik...karena hanya ada di pulau komodo,,,,
jadinya otomatis langka...
kalau jawabannya ok,kasih jadi yang terbaik dan terimakasih.
komodo itu bukan burung keles .. -_-"
itu kan contoh,yang bilang burung siapa...hedeh
contoh endemik
2014-07-14T12:54:10+07:00
Ya ,,, KrNA buRung EndeMik SudAh muLai tEranCam pUnAh