Jawabanmu

2014-07-14T12:33:06+07:00
Karena perubahan fisik dan motorik usia lanjut. 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T12:51:38+07:00
Orang lansia\lanjut usia pasti akan berkurang tenaganya di karenakan otot-otot yg terdapat pada tubuhnya mulai berkurang di karenakan terus digunakan pada waktu muda untuk bekerja terus menerus dan mungkin juga di akibatkan oleh daya tubuh yg berkurang,kalau masalah penglihatan sebenarnya hampir sampai itu di akibatkan oleh otot-otot mata yg mulai megendor dan terkena penyakit contohnya:rabun jauh,rabun dekat,miopi dll.bukan hanya orang tua remaja pun dapat mengalami penglihatan yg kurang baik contohnya;terlalu dekat saat menonoton tv,berjam-jam bermain komputer dan bermain hp terus-menurus itu mengakibatkan minus(+) "semoga bermanfaat"

thank you so much
ya aynunn sama-sama :)