Jawabanmu

2014-07-14T11:56:00+07:00
1/2 + 2/8 + 9 : ..
1. samakan dulu penyebutnya,menjadi penyebut yg paling besar,yakni 8
sehingga menjadi :
= 4/8 + 2/8 + 72/8
2.lalu di jumlahkan langsung :
=(4+2+72) / 8
= 78 / 8 
3 . sederhanakanlah 
=17 / 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T12:36:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1/2 + 2/8 + 9
 \\  
\\ = 4/8 + 2/8 +72/8
 \\  
\\ = 78/8
 \\ 
 \\ = 9  \frac{6}{8} 
 \\  
\\ =9  \frac{3}{4}
2 5 2