Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T19:58:06+07:00
Klik control panel>user account and family safe>pilih add or remove user accounts>create a new account
2 5 2
2014-07-13T23:32:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di control panel kayaknya . .
1 5 1