Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T19:18:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerja rodi adalah suatu sistem kerja paksa atau kerja tanpa diberi upah oleh pihak belanda kepada rakyat indonesia..

**Semoga Membantu**

^^MAAF KALAU SALAH^^
2014-07-13T19:24:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerja rodi adalah kerja paksa tanpa upah pada jaman penjajahan Belanda
1 3 1