Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T19:11:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi mekanik apa kinetik?
kalo energi kinetik
EK = 1/2 mv²
      = 1/2 (34)(10)²
      = 17(100)
      = 17 J
tidak, rumusnya hanya itu. tapi kalau ada ketinggian dan percepatan gravitasinya mestinya nyari energi mekanik
bukankah 1m/s ?
oiya gak liat komanya maaf2
trima kasih :)
EK = 1/2 mv²
= 1/2 (34)(1)²
= 17(1)
= 17 J
2014-07-13T19:50:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi kinetik v= m/s = 3,6 km/jam = 1 m/s
Ek = 1/2 m. v²
= 1/2 . 34 . (1)²
= 17 j

:)