Jawabanmu

2014-07-13T19:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) 2 < y - 3 ≤ 11
5 < y ≤ 14
y = 6,8,10,12,14

b) 3 < 2y + 1 ≤ 15
2 < 2y ≤ 14
1 < y ≤ 7
y = 3,5,7
6 2 6
Thanks...
5 <y ≤ 14 dari mana ya??? Tolong dijelasin.......... Aku kurang paham.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T20:43:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A). y sedemikian hingga y-3 lebih dari 2 kurang dari atau sama dengan 11, y elemen bilangan genap
b).y sedemikian hingga 2y+1 lebih dari 3 kurang dari atau sama dengan 15, y himpunan bilangan ganjil
16 4 16
cara membacanya kan , bukan menyebutkan anggotanya
Kalau cara menyebutkan anggotanya bagamana???