Jawabanmu

2014-07-13T18:14:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adiknya giant itu jaiko, jadi maksudnya "tipe-X merk joyko"
burung pemakan ikan itu pelikan, jadi maksudnya "penghapus merk pelikan"

pensil kerajaan pelangi itu artinya apa....?
Pensil warna merk Faber Castell
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T18:19:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. adiknya Giant = jaiko, berarti stipo yang merknya Joyko
2. Penghapus burung makan ikan = penghapus merk Pelikan, biasanya warnanya merah dan biru bentuknya jajar genjang dari samping. (y)
3. tolong dijelaskan secepatnya = Gak tau
1 5 1