ga bisa jawab lagi cari aja di setting atau sumber lainnya
untung mengeluarkan energi panas yg selama ini dipakai oleh komputer , biasanya dilakukan selama 2 minggu sekali. simple nya agar Hardware awet

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T17:24:40+07:00
Sleep = digunakan saat mau ditinggal bentar (mengeluarkan daya lumayan)
hibernate = digunakan saat mau ditinggal keluar lama dan fungsinya mirip shutdown tetapi tidak mati total  (mengeluarkan daya sedikit)
sleep = digunakan saat mau ditinggal bentar (mengeluarkan daya lumayan)
hibernate = digunakan saat mau ditinggal keluar lama dan fungsinya mirip shutdown tetapi tidak mati total (mengeluarkan daya sedikit)
2014-07-13T18:16:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sleep merupakan fitur penghemat listrik yang digunakan jika kita tidak meninggalkan komputer dalam jangka waktu yang lama
Hibernate merupakan fitur penghemat listrik yang ditujukan untuk laptop.
1 5 1