Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T17:19:14+07:00
Berfungsi sebagai memperbaharui tampilan atau memuat kembali tampilan yang ada di desktop setelah terjadi suatu perubahan.

berfungsi sebagai memperbaharui tampilan atau memuat kembali tampilan yang ada di desktop setelah terjadi suatu perubahan.
2014-07-13T17:20:35+07:00
Kalo menurutku, refresh itu sama dengan proses booting,, kalo booting itu pada saat menghidupkan komputer,, tp kalo refresh pada keadaan komputer itu hidup
1 5 1