Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T17:15:11+07:00
booting adalah proses pemasukan arus listrik kedalam peralatan komputer sehingga komputer dapat berkomunikasi dengan pengguna
lebih singkatnya adalh proses awal utk menyalakan komputer
2 5 2
2014-07-13T17:16:07+07:00
booting adalah proses dimana  komputer dan operating system - nya mulai menginisialisasi semua device beserta driver-driver yang akan menjalankannya.
1 5 1