Jawabanmu

2014-07-13T18:29:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dual core dengan core two duo itu sama cuma dual core itu edisi barunya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T23:04:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya dual core adalah generasi pertamanya lalu di buat generasi keduanya core 2 duo, kedua generasi tsb memiliki arti yang artinya memiliki dua inti didalam satu processor. perbedaanya terdapat di cachenya.
2 5 2