Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T17:01:31+07:00
AVG paling bagus
sistem proteksinya lengkap dan canggih
2 5 2
2014-07-13T17:01:43+07:00
Smadav cocoknya buat virus kecil, avg suka hapus file yang kena virus, yang bagus mcafee
mcafee bagus kenapa
Mampu menghambat lajunya virus yang beredar sekarang, apalagi virus yang beredar di jaringan internet
Mampu menghapus virus “scr (brontok)”
Dapat benar-benar membersihkan virus dari file yang terinfeksi, dimana antivirus yang lain langsung men-delete atau men-quarantine file terinfeksi tersebut Dapat mendetect dan mendelete virus conficker
tpi avg mantap dari hasil pengalamanku
suwon
AVG ga slalu mau hapus file
klo hapus biasanya krena udah rusak