Jawabanmu

2014-07-13T16:20:18+07:00
Sifat fisik alkuna, yakni titik didih mirip dengan alkana dan alkena. Semakin tinggi suku alkena, titik didih semakin besar. Pada suhu kamar, tiga suku pertama berwujud gas, suku berikutnya berwujud cair sedangkan pada suku yang tinggi berwujud padat.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T17:30:20+07:00
1. adanya ikatan rangkap tiga yang dimiliki alkuna memungkinkan terjadinya reaksi adisi, polimerisasi, subtitusi, dan pembakaran
2. Reaksi alkuna dengan halogen (Halogenisasi)

1 5 1