Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T15:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada dua pendapat.
1. mie 3 bks, kamu taro/simpan di meja 2 bks aja.
2. mie 3 bks sama snack taro 2 bks
1 5 1
2014-07-13T16:07:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin mienya 3 bungkus dann taronya 2 bungkus atau mie 3 bungkus taro di 2 kotak makanan.Maaf kalo salah.
1 4 1