Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T15:29:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Negara maju adalah negara yang tergolong pendapatan per kapitanya tinggi, penguasaan teknologi yang maju, produktivitas penduduknya tinggi, dan keadaan ekonomi yang merata

Negara Maju Di Benua Eropa
- Austria
- Belgia
- Denmark
- Finlandia
- Perancis
- Jerman
- de le el

Negara Maju di Benua Amerika
- Kanada
- Amerika Serikat
- de le el

Negara Maju di Benua Asia
- Jepang
- Singapura
 
- Hong Kong
- de le el



Negara Berkembang adalah negara yang pendapatan per kapita penduduknya yang sedang dan rendah, ekonomi tidak merata, penguasaan teknologi yang kurang, kesehatan infrastruktur yang dibawah standar dan pendidikan yang relatif terbelakang

Negara Berkembang di Benua Eropa
- Albania
- Bosnia dan Herzegovina
- Bulgaria
- Belarus
- Kroasia
- de el el

Negara Berkembang di Benua Afrika
- Algeria
- Djibouti
- Mesir
- Djibouti
- de el el

Negara Berkembang di Benua Amerika
- Antigua dan Barbuda
- Argentina
- Bahama
- Barbados
- Belize
- de el el

Negara Berkembang di Benua Asia
- Indonesia  
- Armenia
- Azerbaijan
- Kazakstan
- Kirgistan
- Mongolia
- de el el
6 3 6
2014-07-13T15:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara maju : anggota G8, Misalnya kanada.
alasan: pendapatan per kapita nya tinggi, masyarakatnya tergolong maju dan berpendidikan tinggi, dll.
negara berkembang : cth. indonesia.
alasan : pendapatan per kapita masih rendah jika dibandingkan dgn negara maju, masyarakatnya ada yang mengenyam pendidikan dan ada yg tidak, masyarakatnya masih ada yg kurang sejahtera.
d
l
l
3 4 3