Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T15:04:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami klompok saturnus
Cerdas, cermat, dan rajin
Kami datang menghibur
Kami yang paling keren

Kami klompok saturnus. yeay !
Kami yang paling hebat
Itulah klompok kami
Klompok saturnus hebat!
4 4 4
2014-07-13T15:10:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saturnus

diringin pake tepuk tangan aja yak--
nada nya buat kaya lagu (Pelangi Pelangi)

Saturnus Saturnus 
ituulahh kami
Kelompok Paling gokil tapi engga degil
Orangnya seru seru,jelas ga malu malu
Saturnus Saturnus slalu nomor 1

smoga membantu
makasih
sip
maaf yah saya nyuruh ada ga yg nada nya dangdut gitu