Jawabanmu

2014-07-13T14:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan x dan y dimulai dari 0,1,2,3,... (positif)
maka ditulis
x ≥ 0
y ≥ 0
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T14:35:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu betul pernyataannya karena kan bil. bulat non negatif = 0+positif
Jadi modelnya
≥  0
y ≥  0

x&y = {0,1,2,3,...}
maksudnya bilangan bulat non negatif itu bilangan bulat yang positif ( non negatif ),, contohnya 0,1,2,3,4 dan seterusnya yang bilangan manapun bisa yang penting non negatif....