Bagaimana cara kerja model matematika mnggunakan tabel , jika solanya sperti ini :

"Seorang
siswa boleh memilih urusan IPA jika jumlah nilai matematika dan fisika tidak
kurang dari 14 dan nilai masing-masing pelajaran tersebut tidak kurang dari 7.
Jika nilai matematika dan fisika berturut-turut adalah x dan y, Buatlah model
matematikanya."

2
bagaimana klo cara mnyelesaikannya dg menggunakan tabel .. ??

help me :D

Jawabanmu

2014-07-13T14:19:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X+y = ≥14
x = ≥7
y = ≥7
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T14:21:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Matematika (x)
Fisika (y)

Untuk masuk ipa,maka nilai Matematika dan fisika harus :
x+y ≥ 14
x ≥ 7
y ≥ 7

smoga membantu
tapi kalo dlm bentuk tabel , bgmna itu ?
kalau dalam bentuk tabel,kamu masukin aja datang yang ada,karna tabel harus digambar,saya share via blog org iyaa,
http://yos3prens.wordpress.com/2012/11/26/program-linear-model-matematika/
itu aku uda coba kirim pic nya
makasih bangett :D :D akhirnya PR mtk ku dah kelarr ..
sipsip :)