Jawabanmu

2014-07-13T12:23:32+07:00
1.  semut karena selalu menyapa dan menyiarkan setiap bertemu semut lainnya
2. kalo tak berair berarti bukan minuman tapi makanan.
3. semut karena selalu mondar mandir
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T12:47:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo yang ini hewan semut,karena dia itu pemimpin yang baik dan tak pernah lelah untuk mendapatkan makanan.
1 5 1