Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T11:51:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
r= \frac{p.q}{|q|^{2} }.q \\ = \frac{  \left[\begin{array}{ccc}4\\-3\\0\end{array}\right]\left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] }{( \sqrt{1+0+4} )^{2} }.\left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\  =\frac{-4+0+0}{5}.\left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\  =-\frac{4}{5}.\left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\ =\left[\begin{array}{ccc} \frac{4}{5} \\0\\ -\frac{8}{5} \end{array}\right]
terima kasih banyak, ku berhutang budi, kalau ada yg minta dibantu kasih tau aku aja.
ya sama sama..
2014-07-13T11:54:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
|c|= \frac{p.q}{|q|^2} q \\ |c|= \frac{ \left[\begin{array}{ccc}4\\-3\\0\end{array}\right] . \left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right]}{ (\sqrt{(-1^2)+(0^2)+(2^2))^2} } \left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\ |c|= \frac{-4}{( \sqrt{1+4})^2 } \left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\ |c|= \frac{-4}{ 5} } \left[\begin{array}{ccc}-1\\0\\2\end{array}\right] \\ |c|=(\frac{4}{ 5} }, ~0,~\frac{-8}{5 })
maklum ini soalnya menyangkut Remedial UAS. hahaha
@riris min 1 kali min 4/5 kok min ris
haaa maaf iya keselip hahha
gabisa di edit sep
tak moderasi ya
oke