Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T10:27:25+07:00
Perbedaan waktu indonesia dgn arab saudi adalah 4 jam.
jika di indonesia (bg.barat) pukul 4 dini hari, maka di arab (tepatnya di makkah/jeddah/madinah) brtepatan dgn pukul 12 malam waktu setempat.
jadi wktu indonesia 4 jam lbh awal dibandingkan dgn arab saudi.
'maaf, kalau jawaban sy kurang memuaskan :D
2 5 2
2014-07-13T10:29:00+07:00
Jika di Arab Saudi GMT = 3
Jika di Indonesia GMT = 7
Contohnya : Sekarang jam 10.30 maka di Arab Saudi jam 06.30
kak apa sih arti dari kata gmt
Greenwich meaning time