Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T06:27:44+07:00
1.gmes sambung tali : cara nya siapkan 1 tali yang sudah di ikat melingkar ,untuk pemain nya siapkan lima anak saling bergandengan dan menghubungkan tali tersebut dengan memasukan tali ke tubuh pemain tanpa melepasan pegangan a , 2. 1 kertas bisa muat 30 orang ,dengan cara memotong kertas dengan zigzag tanpa terputus .3 ngomong cepet contoh : cengkeh kencur ,cangkir,keledai " minum susu kedelai di kedai keledai bersama keledai " yang suka minum susu kedelaai .dsdĀ 

2014-07-13T06:37:53+07:00
Kalau disekolahku
:v dikasi tepuk (apa kek bikin yang inspiratif) Contoh : tepuk ide (tepuk tangan 3x trus tanganya kaya mau nembak di atas kepala(ekspresi dapet ide) bilang toeng), Tepuk diem

Permainan Kata
suruh dia baris dulu, baru kita pilih suruh hitung pake bahasa ingris dari 1 seterusnya bergantian nanti saat bilangan tertentu misal 5(kelipatan) dia kita suruh nyebutin nama hewan misalnya dalam bahasa inggris

Maen Bakiak

Tes Pisikologi
yang disuruh gambar kotak, lingkaran dan segitiga.suruh mereka gambar, nanti setelah selesai tunjuin jawabanya pasti ketawa semua.

Mencari Harta Karun

:v Kalau ada kesamaan mungkin saya mohon maaf
:v beberapa permainan di atas dilakukan di sekolah saya