Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T06:16:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan alam dapat terjadi karena faktor manusia dan faktor alam                               faktor manusia:penebangan hutan tanpa reboisaasi                                                     faktor alam     :karena bencana alam seperti gunung meletus,gempa bumu dan lain lain 
10 4 10
Perubahan lingkungan dapat mengarah kepada perbaikan lingkungan atau kerusakan lingkungan. Perbaikan lingkungan mengarah pada keseimbangan lingkungan. Sekarang ini menjadi hal yang sangat sulit untuk mengembalikan lingkungan kepada keseimbangan lingkungan. Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa kerusakan lingkungan dapat disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor alam dan faktor manusia. Faktor alam tidak dapat dicegah terjadinya, sedangkan faktor manusia dapat dikurangi dan dikendalikan.
2014-07-13T06:40:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan alam dapat disebabkan oleh 2 faktor, yaitu :
-Faktor alam,dan
-Faktor manusia

Contoh :
-Perubahan alam karena faktor alam : gunung meletus,gempa bumi,tsunami,badai,dll
-Perubahan alam karena faktor manusia : banjir,penebangan hutan,dll


^^MAAF KALAU SALAH^^
5 2 5