Jawabanmu

2014-07-12T23:01:28+07:00
A. sec²x
b.  –cosec x cot x
c. 
–cosec²x
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T23:07:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.Tan x diturunkan menjadi sec² x
b.Cosec x diturunkan menjadi - cosec x kali cot x
c.Cotan x diturunkan menjadi - cosec² x
Jadikan jawaban terbaik pliss
Thanks atas jawaban terbaiknya