Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T22:47:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memfitnah,berbohong,memutarbalikkan fakta,ngegosip,dan lain-lain
2014-07-12T22:49:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo dalam agama kristen itu lebih tepatnya kalo saksi dusta itu berbohong,karena di 10 perintah Allah yang lama bunyi hukum ke 8 itu jangan berbohong,dan sekarang sudah diubah jangan bersaksi dusta terhadap sesamamu.