Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T22:45:08+07:00
Menanam tumbuhan bakau
membuat pemecah gelombang di pesisir pantai
melestarikan terumbu karang

1 5 1
2014-07-12T22:46:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rubiknya itu seperti melestarikan terumbu karang,dan menanam hutan bakau.