Jawabanmu

2014-07-12T22:05:21+07:00
Rautan terbuat dari besi, dan rautan berada di ruang terbuka (mengandung O₂), jika kita tiup maka kita akan mengeluarkan uap air.
dimana karat akan terjadi jika besi beraksi dengan O₂ dan air
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T22:17:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau ditiup rautan akan tidak tajam karena kalau kita tiup kan mengeluarkan air dan ingat kalau rautan itu bukan berada di ruang tertutup,rautann berada di ruang terbuka yang mengandung oksigen,maka itu logam besi akan mengalami perkaratan karena faktor air dan oksigen.
Jadikan jawaban terbaik pliss
Thanks atas jawaban terbaiknya ya.
iyaa...