Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T21:44:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Paling bagus sih lenovo soalnya irit batere
2. N vidia karena AMD lambat
Trima kasih atas jawaban terbaiknya ya.
y (y)
2014-07-12T21:47:20+07:00
kalau menurut ku sih B. Toshiba


kalau agan suka maen game mending pilih yg
Nvida
Kalau menurutku sih bagusnya asus soalnya tahan panas sedang untuk main game yang cukup berat laptop akan menghasilkan panas yang overheat jadi unutk merek laptopnya saya recomended Asus
kalau untuk GPUnya saya lebih memilih N-vidia