Jawabanmu

2014-07-12T21:38:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bhineka tunggal ika itu berarti berbeda-beda tetapi tetap satu.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T21:41:22+07:00
"berbeda beda tetapi tetap satu" frase yang digunakan oleh bangsa Indonesia ini berasal dari Pupuh 139, bait 5 tentang Dewa Siwa dan sang Buddha. Frase tersebut merujuk pada kesatuan diatas segala perbedaan etnis, agama, ras, golongan sangat tepat utk negara bersifat sekulerisme seperti Indonesia :)
2 3 2