Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T21:35:41+07:00
Beda-beda eh, ‘pulsa’ dalam bahasa Inggris dinamakan dengan ‘credit’, jadi ‘beli pulsa’ dikatakan dengan ‘purchase credit’. ‘Sisa pulsa’ dinamakan dengan ‘balance’, dan kalau kita mau mengecek sisa pulsa disebut dengan ‘query the balance’.
"account" atau "balance" contoh:
"account in cell phone" atau "balance in cell phone"
oke thanks ^^
sama-sama
2014-07-12T21:36:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo bahasa inggris pulsa di british itu ada banyak,seperti account and balance.
Jadikan jawaban terbaik pliss
udah gk bisa.. sorry
Ok gapapa.Aku senang kok bisa membantu kamu.