Jawabanmu

2014-07-12T23:01:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo asam basa konjugasi itu,jawabannya yang no 2 karena kalo HBr itu harus kehilangan H⁺ menjadi Br⁻,maka itu jawaban yang tepat adalah nomor 2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-13T00:52:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya 2 dan 4 (C)
HBr melepas H⁺ menjadi Br⁻
(HBr sebagai asam dan Br⁻ sebagai basa konjugasinya)
H₂O menangkap H⁺ menjadi H₃O⁺
(H₂O sebagai basa dan H₃O⁻ sebagai asam konjugasinya )
1 5 1