Jawabanmu

2014-07-12T20:36:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Motivasi rajin belajar, sebenarnya tiap individu beda2.
kalo aku nggak ada motivasinya, awalnya gak suka belajar tp sekarang seneng belajar.
alesannya cuma satu "kebiasaan" dan tanamkan rasa "pengen buat bangga orang tua".
dan yang lebh penting, sibukkan diri kamu dengan sesuatu yang memaksa kamu buat belajar, ntar kalo udah biasa rasanya bingung kalo nggak belajar.
itu pendapatku, semoga bermanfaat.
Motivasi belajar itu adalah keinginan yg ada di dlm keinginan kita sndri dan itu lahir saat kita tau bhwa apa yg hrs diprbuat.
Awalnya saya juga brfkr bhwa bljr itu mnyusahkn krna ada yg kita tak tau tetapi aku pun mngrti bhwa aku hrus bisa banggakan ortu kita dan akhirny yg saya nanti2 datang juga sya mendapatkan piala. Dan sekaligus nih klau sdh mndptknny maka kita tak boleh besar kepala ( sombong ) krna kita hrus brfkr bhwa tak hanya kita yg mndptkn itu dan kalian hrus tetap berusaha. Kuncinya : belajar terus dan tetap rendah hati. Maaf klo ada salah2 kata tolong dibenarkan ya.
Karna "Where there is a will there is a way"
setuju banget