Jawabanmu

2014-07-12T19:25:26+07:00
Kalo dari pelajaran di sekolah yang aku dapet, katanya sih "iya"
Tapi ktnya baccaan bacaan di google tdk menyebabkan mandul selama dlm batas wajar
*kriikk krriikk krikk krrriiiikkkk
batas wajar tapi sering itu sama aja boong, mau dijelasin ntar panjang banget.
Segala sesuatu yg berlebihan itu gag baik ecis
itu tau, kan pertanyaannya "keseringan"
2014-07-12T19:40:42+07:00
Nggak kok. Kata bu guru, kemandulan itu terjadi krna faktor keturunan atau genetika. Atau bisa juga disebabkan oleh adanya penyakit tertentu yang membuat organ2 reproduksinya tidak bekerja. bisa juga karena pola makan yang salah. ngga ngerti juga sih. Intinya nggak.