Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T18:47:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2⁴)^1/8 - (2⁻¹)⁻1/2
= √2 - √2
= 0
(2^-1)^-0,5 = V2
kalo (2^-1)^0,5 = brapa kak?
V(1/2)
Eamngnya ini soal apa sih,,,??? Soal Ujian Mandiri,,??? Kokk Sma dengan Soal Aku,, Jawabannya 0
Soal ujian. Emangnya qm soal apa?
2014-07-12T18:51:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 16^{1/8} - (1/2)^{-1/2} = (2^{4})^{1/8} - 2^{1/2} = 2^{1/2} - 2^{1/2} = 0
sudah saya koreksi