minuman 242 = aqua
yg buah sama susu tau gak ?
susu kayaknya susu bendera, kalau buah susah banget
susu indonesia kental =susu indomilk..
bener gak buah kekebalan itu buat trong? soalnya strong kan kuat :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T15:34:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minuman 242 aqua. Buah kekebalan timun kekebalan kan nama lainnya sistem imun. Susu: susu indomilk
1 5 1
2014-07-12T16:05:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Timun
2. Aqua
3. Indomilk