Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T14:39:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jikalau maksudnya seperti elektron...
elektron dianggap tidak memilki massa, sebenarnya elektron memilki massa yang sangat kecil sehingga mendekati 0 (9,109 . 10⁻³¹ kg atau 5,489 . 10⁻⁴ sma)

*semoga membantu
:)
2 4 2
2014-07-12T14:44:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan tidak ada massa tapi massanya kecilll...