Jawabanmu

2014-07-12T13:47:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buku merek lion mungkin, atau yg bergambar singa sampulnya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T13:51:35+07:00
buku madagascar itu buku hippo.
karena logo buku hippo itu kuda nil, sama seperti tokoh kartun madagascar ada yang kuda nil juga.
2 3 2