Apa rumus MOPD berikut ini
>dewi sri 2014
>musuh air dan kecap
>cairan aspal

2
rumus?
teka-teki maksudnya
terus apa dong dewi sri 2014?
mungkin itu disuruh buat nasi goreng no1 kata sri artinya padi, dewi artinya lambang kesucian (putih) = padi yang sudah di giling (beras) no2. minyak No3. kecap maaf kalo salah

Jawabanmu

2014-07-12T12:55:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
2. minyak
3. cairan yang berwarna hitam aja, sirup yang hitam atau kecap.
jokowi = dewi sri ???
ganyambung yah-_
haha :D Pemilunya udah beres, masih promo nih.
kan cuma ngomng
dewi sri itu mngkin putri indonesia :v
2014-07-12T13:26:53+07:00
Dewi sri = dewi padi
jadi maksudnya beras, 2014 nggak begitu paham, mungkin yg terbaru. jadi mungkin beras yang terbaru.
musuh minyak = air
jadi mungkin maksudnya air dan kecap
cairan aspal, mungkin maksudnya cairan yang hitam, tinta jangan2.
*tak saranin tanya sama temen2 baru kamu juga*