Jawabanmu

2014-07-12T12:06:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya lumayan bagus karena meningkat dan rapi. Sastranya juga diterbitkan menjadi majalah horison, maka dari itu bermutu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T12:16:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear tatatiti :D
angkatan 66 ini sebenarnya mulai terkenal karna bukunya HB Jassin yang berjudul angkatan 66, di masa angkatan ini,angkatan sastra ini muncul dalam pergolakan politik dan kekacauan idealisme sewaktu masa G-30 spki
bayangin aja gimana kerennya mereka bisa menghasilkan inspirasi apa aja sewaktu ada masalah kaya gitu..

jadi menurut saya,mutu sastra yang dihasilkan oleh angkatan 66 adalah karya sastra yang inspiratif dan berani.
bisa di lihat di beberapa karya sastra mereka seperti:
Pagar Kawat Berduri karya Toha Mochtar
Tirani karya Taufik Ismail
Hati yang Damai karya N.H Dini
dan masih banyak lagi..

smoga membantu