Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T11:56:18+07:00
Menurut saya yang A. C Cleaner gan ..
karena CCleaner itu freeware utility yang berfungsi untuk membersihkan registry, chace, ataupun history di komputer secara aman.Dan lebih efisien.
2 5 2
2014-07-12T11:57:26+07:00
Menurut saya sih
Baidu PC Faster,,
Baidu atau C Cleaner ?
jangan pake baidu gan !!! itu bahaya .. kebanyakan bersifat junk file, kalo ga percaya cek di gugle " baidu pc faster adalah " lihat tuh cara kerja programnya
nah
oh makasih ya @Edysupra999