Saya pribadi, mau sarankan, bagaiman, kita membantu saudara, kita dipalestina?? mohon Jawaban yang lengkap

2
kamu ingin "menyarankan" atau "menanyakan" cara kita membantu?
menanyakan
o,ya intinya sama kaya jawaban saya di pertanyaan sebelumnya gan
Siip

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T11:26:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau aku berdoa,bantu kirim tentara PBB,memberi semangat juang hidup. Semoga membantu
2014-07-12T11:26:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan bergabung dengan pbb, sehingga dapat meleraikan pertengkarannya