Jawabanmu

2014-07-12T11:12:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya iya hanya berdoa karena Tuhan akan memberi jalan keluar, bisa juga ikut serta dengan pbb, membantu pasukan mereka disana
Masa gitu Jawabannya
ya, kita bisa usaha dengan membantu meleraikan perang, dengan bergabung dgn pbb
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T11:22:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear siyageru,kita warga negara Indonesia,memang negara yang berdaulat penuh akan bangsa dan wilayahnya,dan memiliki politik luar negri bebas aktif yang memiliki hak untuk turut mendukung atau tidak mendukung negara manapun.

dewasa ini,dunia di gegerkan dengan konflik antara negara palestina dan israel,indonesia dan negara negara lain seperti mesir misalnya,telah memberikan bantuan bagi negara palestina khususnya di daerah gaza dalam hal medicine,ataupun dana,bahkan pbb sudah berulang kali berusaha mendamaikan konflik disana,tapi memang yang namanya konflik,sangat susah untuk diredakan jika di kdua belah pihak tidak ada yang mengalah.

berikutnya yang ingin kamu tanyakan,apa yang dapat kita lakukan untuk saudara kita disana?
kalau saya sendiri,saya hanyalah pemuda yang masih berumur 16 tahun,hal yang dpt saya lakukan untuk mereka adalah :
-membawa mereka ke dalam doa saya
-turut berpartisipasi dalam aksi solidaritas untuk mereka(misalnya ikut menyumbang dalam penggalangan dana disana)

menurut saya hal yang dpt dilakukan oleh pemuda yang tak smpurna dan masih muda seperti saya hanyalah dapat berharap dan tetap mendoakan yang terbaik bagi saudaraku kita disana,dan tetap membantu apa yang saya bisa bantu,semampu saya..

semoga menjadi masukan.