Jawabanmu

2014-07-12T10:16:38+07:00
Universitas adalah suatu institusi pendidkan tinggi dan penelitian , yang memberikan gelar akademik dalam berbagai bidang.
Sekolah tinggi adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan  akademik dalam lingkup satu disiplin ilmu pengetahuan. 
Bagus tidaknya sebuah jenjang pendidikan yang lebih tinggi tergantung sudut orang yang memandangnya, akademik apa yang seseorang butuhkan, dan tergantung ia menjalani akademik itu. 
#maaf jika krang puas
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T11:16:39+07:00
Saya coba jelaskan dengan bahasa sederhana
tingkatannya
1. akademi(sedikit jurusan yg ditawarkan)
2. sekolah tinggi(lebih banyak jurusan)
3. institut(lebih banyak lagi)
4. universitas.
bagus atau tidaknya lihat dari akreditasi jurusan yang mau kita ambil yang diberikan oleh BAN PT. bila akreditasinya A berarti paling bagus, kalo C berarti kurang bagus, atau bila dibilang "status terakreditasi" tanpa bilang apa akreditasi apakah A,B,C berarti ga bagus

2 3 2