Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T10:08:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minuman yang menyalahi kodrat = Teh botol dalam kemasan kotak
Kayaknya itu ;)
Kan ada tuh merek minuman teh yang namanya "Tehbotol" tapi dikemas dalam bentuk kotak. Bukan bener-bener di botol.
saya tanya arti kata kodrat -_-
oh maaf salah paham hehe
kalo menurut kbbi sih kodrat = sifat asli/sifat bawaan
kodrat itu ketentuan
2014-07-12T11:00:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh, mungkin yeos cincau, okky jelly drink karena melanggar ketentuan kan diminum tapi itu dimakan