Tolong Bantuin Dong

1. Hitunglah 2 \frac{ 2^{0} -1^{0} }{1 \frac{3}{4} }
2. 1,0151515 =  \frac{a}{b}
tentukan nilai a+b
3. tentukan nilai dari 3.14 + 2,0111.... dalam pecahan biasa

Tolong sekalian caranya y
Makasi

2
boleh lebih jelas di buat soal nomor satunya?
dan soal nomor 3 itu 3.14 atau 3,14 ?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-12T10:49:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena setiap bilangan pangkat 0 = 1 maka untuk
1. Hitunglah 2 = 2^0 = 1

2. 1,0151515 =
     Misal 1,01515115... = x maka
     1000x = 1015,151515...  dan
         10x =    10,151515... -
       990x = 1005
             x = 1005  ⇔ a/b = 1005/990
                     990
     jadi,  nilai a+b = 1005 + 990 = 1995
3. tentukan nilai dari 3.14 + 2,0111.... = 5.151111...
   Misal 5,151111... = x maka
   1000x = 5151,1111...
     100x =   515,1111... -
     900x = 4636
           x = 4636 = 1159/225
                 900
   Jadi, 3,14 + 2,01111... = 5,151111... = 1159
                                                           225

2 5 2
2014-07-12T11:54:54+07:00
Jika soalnya seperti ini ya..

1). 2 . (2^0 - 1^0) / 1  \frac{3}{4} maka hasilnya
     2 . 0 = 0

2)1,0151515 = a / b
  maka 10.151.515 / 10.000.000
  sehingga a + b = 10.151.515 + 10.000.00 = 20.151.515

3)jika 3.14 + 2,0111... =
 42 + 2,0111...
 44,0111..
 440.111.. / 100.000..

tapi jika soal no 3 itu : 3,14 + 2,0111...=
5,15111...
515.111... / 100.000...

smoga membantu