Jawabanmu

2014-07-15T16:24:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AKuntansi differensial pada dasarnya membandingkan opportunity cost sebuah kegiatan usaha satu dengan yang lain. Dengan melibatkan prediksi cash flow, resiko di aktiva dan pasiva untuk pembiayaan, biaya bunga dari pinjaman di bank maka kita bisa mendapatkan nilai NPV (Net Present Value) dari sebuah kegiatan produksi dan membandingkan mana yang terbaik.

Untuk perusahaan konstruksi ciri khas utama adalah
Pasiva biasanya terdiri dari pinjaman uang di bank (hal ini sangat beresiko bila inflasi naik, maka harus dipastikan dalam satu sampai lima tahun ke depan ekonomi stabil dan tidak ada ledakan inflasi)

Aktiva biasanya terdiri dari barang baku, dan aktiva tetap (mesin konstruksi dan traktor) yang tidak begitu liquid , sehingga harus dipastikan bahwa proyek tidak akan berhenti di tengah jalan..

Cash flow dari perusahaan konstruksi biasanya ada di belakang, sehingga harus di pastikan bahwa perusahaan dapat selalu membayar payrol untuk gaji pegawai