Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-11T22:51:05+07:00
Cepat rambat adalah kecepatan sesuatu (biasanya suara) untuk bergerak pada medium tertentu.

Kecepatan sudut adalah radial(besaran sudut) yang dapat ditempuh dalam sejumlah waktu.

Kecepatan gelombang adalah jarak(biasanya m) yang dapat ditempuh suato gelombang dalam waktu tertentu.

*semoga membantu
:)
1 5 1
2014-07-12T06:47:46+07:00
Cepat rambat Gelombang adalah jarak yang ditempuh gelombang dalam waktu satu detik (sekon).
kecepatan sudut adalah besaran vektor(lebih tepatnya, vektor semu) yang menyatakan frekuensi sudut suatu benda dan sumbu putarnya.
kecepatan gelombang  adalah kecepatan di mana kemajuan bentuk gelombang di laut biasanya dinyatakan dalam knot.


3 5 3